Menjadi Anggota kutukutubuku.com

Sabtu, 25 Juni 2011
Hari ini saya berkunjung ke kutukutubuku.com karena saya tadi searh ke Penerbitan Bentang; penerbitan yang menerbitkan karya-karya luar biasa dari Andrea Hirata. Saya ingin melihat apa saja buku-buku yang ditawarkan di sana. Waktu saya berkunjung, saya melihat sebuah tulisan orange di kanan atas laman situs itu, seperti ini:

Cara Jadi Anggota kutukutubuku.com (FREE Registration)

Kemudian saya klik. Dan seperti kebanyakan registrasi, saya mengisi ini itu yang penting. Saya merasa senang karena inilah salah satu hal yang saya inginkan, yaitu menjadi anggota dari sebuah klub pencinta Buku, pembaca Buku, dan kritikus Buku, terutama Buku Fiksi, entah apapun genrenya. Tapi selain itu, saya juga menemukan sebuah kontek berjudul Buku Bekas. Ini menarik, karena hanya dengan mengunjungi situs kutukutubuku.com, saya diberikan sebuah pilihan yang pasti, jika hendak mencari Buku Bekas.

Buku bekas yang dipajang di sini harusnya memang tidak sesuai dengan keinginan saya, yaitu novel-novel bagus, baik karya dalam negeri maupun asing. Kebanyakan buku bekas yang ditawarkan adalah buku-buku "bagaimana caranya..." atau "rahasia merawat..." Jadi tentu saja sebagian besarnya bukan berisi buku fiksi. Namun, jangan langsung berpaling, ada beberapa buku yang bisa Anda dan saya lihat-lihat, jika Anda pencinta Fiksi seperti saya. Maka, setelah ini saya akan menunjukkan buku Fiski macam apa itu.

Semoga Anda merasa senang!

0 komentar: