Rabu, 09 Maret 2011
Saya berniat memperlihatkan disini sebuah buku Kumpulan Cerpen Indonesia Terbaik tahun 2009. Alasannya karena saya menyukai sebagian besar Cerpenis di dalamnya, dan jika saya tidak terlalu menyukai Cerpenis di dalamnya, saya tetap menyukai cerpennya. Ah, saya berharap suatu waktu dapat bertemu langsung dan ngobrol dengan salah satu dari mereka. Ngobrol tentang apa saja. Yang penting ngbrol. Betapa bahagianya saya, bahkan hanya ketika membayangkannya saja.

Pertama-tama, saya akan menampilkan sebuah cerpen (nanti saya kan menampilkan semua cerpennya) dan akan saya beri kesan dan refleksi saya mengenai cerpen itu dan hubungannya dengan kehidupan saya sehari-hari. Ini bukan untuk apa-apa, hanya untuk kesenangan batin saya, sebagai pembaca cerpen-cerpen di Kompas dan Tempo.



0 komentar: