Review Brondong

Sabtu, 10 Desember 2011

Brondong: Nyebelin tapi kok ngangenin?!

by Tita Rosianti (Goodreads Author)

Shimaisya Rani, alias Shisa, sudah berkali-kali pindah kosan, karena berbagai hal, dari penampakan kuntilanak, pencuri baju dalam, dikejar lesbi sampai psycho, yang terakhir... diserbu pasukan kecoa. Akhirnya, dia memutuskan untuk pindah ke rumah terakhir yang sudah ia tekadkan akan dipertahankan sampai ia lulus kuliah.

Tapi malang, Shisa kali ini dihadapkan dengan seorang bocah SMA, bernama Rayuji Mulia, alias Yuji, yang jailnya minta ampun. Hidup Shisa memang berjalan lancar-lancar saja, apalagi setelah dia menyetujui rencana Yuji untuk pura-pura pacaran. Tapi lambat laun, Shisa merasakan perasaan lain pada Yuji, dan begitu juga sebaliknya. Kisah cinta mereka akan berakhir seperti apa? Apakah mereka akan tetap bersatu?
Atau berpisah?

Gagas Media 2007

Thia: udah lama banget baca buku ini, tapi masih inget gimana serunya waktu baca bukunya. bikin ngakak karna bahasanya kocak dan hubungan yang cukup aneh antara seorang mahasiswi yang udh skripsi sama bocah yang masih SMA.
walaupun udah dibaca beberapa kali, tetep aja seru, apalagi dengan adanya iguana van damme yang tak berdosa. haha..gw suka ketawa sendiri kalo inget binatang yang satu itu.
masalah ending, nggak seperti harapan, gw maunya dia jelas2 aja say yes or no. ah, karena tak tega mengingat kenangan mereka terlalu konyol untuk dilupakan...

Ihwan: mulai dari awal sampe pertengahan lucu abis n bikin penasaran. tapi endingnya...agak kecewa sigh.

Wiewi: pacaran ama brondong kayaknya seru juga,,heh,,he

Tita: Cinta bukan berarti memiliki...
Tapi memiliki kenangannya, mungkin jawaban terbaik.
Cerita cinta yang dikemas komedi...

Ika: This review has been hidden because it contains spoilers. To view it, click here.

Vanni: Wowww niy buku jaman2 dulu kuliah, bagus, tapi endingnya kurang bagus, huhu