Review Love Me Twice

Selasa, 06 Desember 2011



Love Me Twice; Gebetan Lama Rasa Baru

by Billy Homario

Gagas Media 2007

Diah: Sebetulnya ide ceritanya oke lho, nggak klise dua tokoh ini berakhir tetep jadian. Bahkan adanya orang ketiga nggak bikin saya sakit hati. Tapi saya kurang suka dengan bahasa penulisannya. Harusnya bisa digarap lebih baik.

Pheiyy: ceritanya sih oke yaah , jadi si cewe ini pnya temen dari kecil tapi mreka kepisah krna si cwo harus pergi ke luar negri pkoknya.ehmm mirip2 ama Rahasia Bintang mnurut gw.nah pas udah sma si cowo balik lagi ke Indo , mereka uda pada sma dulu pas sblum pisah si cowo ngasih kalung sbgai tnda err knang2n gt deh dan ternyata si cewe msh nunggu dia balik ke indo.akhirnya bertmulah mreka di sma yg sma , dan seiring alannya wktu mreka akhirnya ngeh kalo itu temen kecil masing2 dan jadian.