Review Anomali

Rabu, 04 Januari 2012

Anomali

by Santopai

Alinea 2007

Saya: meski belum slese baca gw tau ini buku bagus...bahwa ketika kita memilih sesuatu, kehidupan kita akan terbelah, dan hidup d dunia lain yg paralel dgn dunia aktual ini...setiap kali membuat pilihan sebanyak itu pulalah kita menciptakan diri n dunia lain...bahwa orang yang hilang masih ada d suatu t4...jgn terlalu gelisah...

Nissa: banyak hal-hal baru yang di dapat dari novel ini

Arif : Buku ini keren,.... seorang dosen ITS , yg 'ngerti' fisika mencoba bermain main dengan logika 'dunia amoeba'. Kalau jaman sekarang mirip film DEJAVU,.... dasar ilmiah yang dipakai sama. Sebuah kegelisahan ttg masa depan dimana para spesialist dianggap mengancam 'kaum awam' , ketika mendekatkan kompetensi ilmiahnya dengan mitos mitos yang 'ternyata' kelak akan menyatu oleh ideologi abadi : kepentingan perut.

Aulia: selalu suka dengan buku fiksi ilmiah.
hidup selalu ada dua, antara ya dan tidak, hitam dan putih. tidak pernah ada abu-abu atau alternatif diantaranya. itu inti buku ini.

Dinda: perkenalkan ini adalah buku lama buatan penulis Indonesia. buku ini favorit saya dan sahabat saya, risa. saat itu hanya ada tinggal satu di gramedia dan teman saya yang membelinya, sedang saya yang pinjam. saya sudah tidak begitu ingat alurnya. sedikit yang kuingat adalah buku ini mengandung unsur misteri dan fisika. patut dibaca pokoknya. seru dan penuh misteri!!! tapi sepertinya sudah ga dicetak ulang deh :P

0 komentar: